Friday, April 24, 2009

hang out

waktu itu gue jalan sama temen sd yang dulu cicha andari dan lain lain, kan gue udah nyampe ke sency terus kita janjian di urban kitchen udah ketemu kan ya gue sama cicha sama andari, dan lalu, tiba tiba si razan dateng grrr siapa lagi yang ngundang, mengingat kejadian waktu sd yang gue di marain nyokapnya ceritanya begini

(gue lupa gara2 apaan) pokoknya tengah tengah nya si razan nendang bangku kena gue eh gue dorong dia terus ribut2 gitu, pas pulang so razan ngadu ke guru rrrr, gue di panggil ke bp (taikk), pokoknya main salah2an gitu deh dan tiba tiba teng nengneng neng nyokapnya dateng lalu marahin gua anjinkkkkkk (supaya lebih asik) parah nya lagi dia marahin nya pake sok inggris, kan gue kampung yak gak ngerti bahasa begituan (canda abis -,-) terus gue mau jawab eh nyokap nya malah marahin ampe turus ujan dari bibirnye -O-, udah gitu temen gue pada gak berani belain ----,,,,- , gitu deh ceritanya terus gue lupa lanjutannya owowo

lalu abis makan2 di sana gue photobox dulu ya emang gue andari cicha maruk ya jadi tuh studia foto kita bertiga doang -,,-. selesai

No comments:

Post a Comment