Friday, April 24, 2009

cirencesterr

kali ini gue ke tempat yang sama -,-, tapi sama temen tbi, sasha adhis vannya dhea clara anas, gitu rame rame kita nonton tapi clara gak ikut, abis itu makan tapi anas gak ikut makannya di msrche ps, eh kan di situ mahal yak mana gue cuman bawa cepek mau bayar pake apaan zz, tapi boddo amet ya gue makan soup aja di situ kan gue mesen mushroom soup, pas orangnya naro di mangkok nya udah kayak tai bayi -,- gue mau bilang gak jadi juga gak enak, ya akhir nyague ambil aja kan mungkin enak rasanya, terus sama sasha di kasih roti roti nya, terus sasha beli pizza, terus gue sama sasha duluan yang makan, kan gue nyobain sop nya, pas di cobain hem hem enak enak terus !$%#@$#@$#!# ih rasa apaan nih ye udah kayak jengkol -,,- . gue enek kan ya mana roti nya alot sasha banyak banget lagi ngambilnya ohooooo, abis itu pizza nya sasha dateng dan enak, sekarang vannya adhis sama dhea yang beli makanan da beli cheesecake pancake sama garlicbread gitu, yang pertama sama kedua makanannya enak tuh, dan pas nyoba garlicgreadnya sbdagulsfga kata vanyya : "ih ni udah kayak cimol keras abis !@#!#" emang ya bau nya aja ihhhh enek banget, abis itu kita banyakan foto foto nya dari pada makan ehem, terus mau bayar nih, bill gue udah tuh tapi uang gue recehan semua buset ya orang kasir nya sampe nyengir parahnya lagi ya uang gue kirang gopek errr gue minjem deh ke sasha, udah terus beli minumnya di foodcourt aja yang muarh, eh orangtua saya ternyata makan di marche jugaa, jadi nya gue sama sasha doang masuk ke marche buat ketemu nyokap dan bokap, udah tuh gue minta uang buat beli minum gue keluar lagi, dan pas diliat kartu nyakosaong --,- , lalu gue di panggil nyokap sampe gue bolak balik 3kai sama sasha kalo gak salah dan kartu nya pada kosong zz terus orang kasir nya bilang bolak balik terus, idih taik abis. lalu udah malem akhirnya gue pulang deh byeee byee bye

No comments:

Post a Comment