Thursday, April 30, 2009

:)

langsung aja ya, gue abis makan siang sama nyokap dan bokap ( ce elah keluarga bahagia), abis itu bawain makanan buat luna, udah nyampe rumah ceritanya luna langsung "ITAAAAA" dia manggil gue ita soalnya susah masih kecil gak bisa ngomong shinta, trus dia bilang " ita bawa apa buat una ?" trus gue kasih aqua botol"nih lun" luna: "makasih itaaaaaaaaaaaa" (ya ampun seneng amet yak di kasih aqua doang, trus dia langsung minta di bukain sama gue -,- , trus gue panggil luna lagi " canda deng lunn nih aku kasih kamu cookies " terus dia bilang " ah una gak suka itu gak enak " ( yaampun soktoy abis tu bayi), oh ya ngomong2 tentang luna gue peprnah nanya gini ke dia
gue: lun, udah gede mau jadi apa ?
luna: JADI HANTU !! woooowooowoo(sambil sok ngenakut nakutin gua)-,-
abis itu, gue di panggil pa deden, -p.d = pakdeden
p.d : shin tbi gak ?
gue : iya lah
p.d : cepet
gue : iya iya
( dijalan sehabis jemput adhis)
gue: ke ypm dulu ya, mau minjem heller(padahal bukan cuman itu doang)
p.d: apa ? melerr?
gue: heller buset
p.d :oh beller
gue: iye dah apa kata lu -,-
(di ypm)
gue: minjem yang ini, ini, dan ini ya nih uangnya
p.d : iya iya
(abis minjem buku)
gue: loh kok di pinjem ??
p.d: tadi katanya minjem
gue : orang gue bilang beli ! sambil sok bener (terus kata adhis lo bilang minjem juga)
gue: oh,iya lupa maksudnya beliin,hehe, sambil nyengir bentar
terus udah tuh langsung ke tbi
di tbi gak ada kejadian seru ya, jadi gak usah langsung aja pulang tbi, main dulu sambil foto foto di p8 -,- ,, tadi nya mau buat video nanya lagunya ridho irama huekekke, tapi gara2 banyak supir nongkrong kan males ya jadi nya, yaudah, pulang aja tuh, terus nyampe rumah, deh
-selesai
p.s - sebenernya ada cerita lagi tapi sumpah gue lupa banget besok aja ya byebye

No comments:

Post a Comment