Friday, August 20, 2010

sedih

HEYYY!! udh rgg posting jd kangen... tp gue kgn curhat bgt sm blog wakaka jdd... here the story

.....bb...gue....ilang...:"( ! sedih bgtttt bukannya gmn tapi banyak dokumen pentingg huaaa wkwk gaya -.- tp bener banyak vn dari tmn bbm jg !!! huhu sedih bgt banyak history chat gue yg di tembak -____________- wakaka banyak kenangan deh yaAllah pokoknya kalo ada yg nemuin hp gue blg yaa add msn gue aja shinta.inc@hotmail.com atau email aja -.- *ngarep YA !!! gue ngarep bgt hp gue ketemu dan gue kasian bgt sm nyokap bkp..-_- brg gue apaan sih yg ga ilang ? smp parfume ilang! dompet? ilang-_- camera ? uu~ ilang jg jam tangan ? kelaut aja -.-- aaa sumpah gue blm pernah di marahin kalo ada barang yg ilang tp skrg hp gue ilang mungkin nykp gue jg kesel tingkat dewa kali ya, hmm gmn deh kalo lo punya anak trs lo kasih dia uang se kantong eh dia ilangin udh gt uangnya kan banyak -_- ya sm aja kaya nyokap gue maaf bgt bu aku udh nyusahin ibu...ibu pernah blg gt-.- maaf jg bapak aku udh buang2 uang bpk ibu haaaaa sedih bgt deh eh iya ada juga yaa... skrg tentang lovelife

Jadi haaa sedih bgt deh pokoknya gue kaya gapunya pacar pdhl i do have a boyfriend!! tp gini nih hubungan gue jd ga jelas pcr gue jrg ngabarin kalo di mention jrg bls :( sedih deh tp gue ga mau buruk sangka jg yaa mungkin mentionnya ga nyampe -_- atau gmn wkwk gue blm rencana mau putus jg sih, tp ya gmn gue lost contact trs udh gt ah tau deh kejam bgt tu anak, lo tuh harus mikir seberapa susah lo jadian sm gue bnyk rintangan udh tau nykp gue ksl sm lo tp gue msh kan pacaran sm lo? tau ga sih gue... sayang.....bgt.....sm...lo lo tuh mau putus ya sm gue? jd mikir gini kan -_- tp bnr ya mau curhat dong lo tuh jrg bls mention gue udh gt gue kesel setengah mampus sm si sange anjing ya lo tau lah itu siapa-.- wey gausah caper jg bisa kali sm paar gue, pas gue msh htsnan sm dia jg lo ngapain nelfon nelfon ? sms ? gatel nyet ya salah cowok jg ngapain di ladenin udh tau ada gue, skrg gini aja deh kalo lo udh punya gebetan br lo udh ga sayang sm gue lo udh bosen sm gue mending putus, gue jg pasti bakal nanggis tp mau di gimanain lg kalo lo pacaran kayagt ? berasa pacaran sm bayangan ga pernah chat sms ataupun telfon mau gue hina ceweknya di sini tp jgn deh dosa -__- oke deh ini aja dulu lega jg ohiya skrg2 ini gue jd suka galau ga jls -___- beda bgt sm yg dulu periang ^^ haha udh deh ya wasalam

XOXO shinta

No comments:

Post a Comment