Tuesday, January 12, 2010

it's tuesday !!!

ehhhhhhhh masa gue hari ini seneng bgt gatau kenapa garagara pak pakbambang blg gue pinter kali ya wakaka eh gila guru pertama tuh yg bilang gue pinter -___- salut-,- gadeng boong gatau kenapa sejak gue pindah ke sekolah baru -,- gue jd tambah bego kayaknya jd makin males eh udh gitu nilai gue ancur ck sedih ya, terus besok olah raga !!! asikasik tp sempga gak lari apalah itu ribetz%^$@#%$ -_- terus tp td btin juga sih gue kan mau tbi terus gue tdnya mau brg sama adhis aja dari sekolah, udh gitu gue nungguin dia kaya org bego di sekolah mainin hp gabisa ngeselin deh eh pas pulang adhisnya taunya dia dijemput bokapnya lah gue gimana nasibnya -___- mana pak deden gue suruh pulang (td rencanannya mau brg adhis) eh akhirnya gue langsung ke tbi aja deh jengjengjeng di tbi berisik abs anak perempuannya ya ampun udh kaya anak autis gue temenan sama anas tp anas doang gue sih engga -_- terus apa ya eh iya inget kemaren gue salah make rok, rok yg gue pake kegedean -_- full tipex lg ya ck gembel abis, ehhh kapan nih ya hp gue balik i miss you so much deh hppp, udh dulu ahh besok lg ya bubye bbloogg !!
p.s give me an a <3

No comments:

Post a Comment